Insomnia Story

Tentang Kami

Perkenalkan, kami Aris Ripandi (seorang yang menggemari teknologi, terutama Teknologi Informasi dan Komunikasi) dan Nabila Azmi (seorang alumni UPI yang tertarik dengan kebudayaan luar negeri). Bisa dibilang kami adalah sepasang kekasih yang saat ini tinggal di sebuah kota mini yang dikenal karena mochi, yaitu Sukabumi. Kami mengisi situs ini di waktu luang, di sela kesibukan mengumpulkan lembar-lembar uang untuk penghidupan dan masa depan. Tujuan? Kami membuat situs ini juga sebagai media komunikasi bagi kami agar terjaga silaturahmi, dan saling mengetahui isi hati masing-masing dari kami. Romantis? Mungkin iya bagi sebagian orang, dan sebagian orang lagi mungkin merasa geli hahahaha.

Kami (terutama Aris Ripandi) sering mengalami insomnia, tak jarang bisa terjaga hingga pagi buta. Selain itu, seperti sudah disebutkan sebelumnya, kami mengisi situs ini di waktu luang. Artinya malam hari adalah waktu yang tepat bagi kami disaat siang hari kami berikhtiar mencari rezeki. Itulah alasan kenapa situs ini dinamai Insomnia Story. Jika menggunakan kosa kata bahasa Indonesia judul situs ini mungkin akan menjadi Cerita Malam Hari. Kenapa menggunakan bahasa Inggris? Bukan karena sok kebarat-baratan atau biar dikata kekinian, tapi memang isi dari situs ini bilingual, terutama bait-bait puisi yang ditulis oleh Nabila Azmi.

Situs ini adalah semacam sebuah media informasi tempat dimana kami berekspresi, beropini, dan menyalurkan hobi. Isi dari situs ini bukan cuma basa-basi dan curahan hati, ada beberapa bait puisi dan beberapa hasil fotografi hasil jepretan kamera kami. Kami bukan fotografer, kami hanya orang yang berkecimpung di dunia edukasi yang senang berburu cahaya dan mengabadikannya kedalam media digital, dan lagi Aris Ripandi berkecimpung pula di dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi.