Insomnia Story

Curhatan Pinggir Jalan

Sambil menikmati semangkok sekoteng pinggir jalan di malam hari. mungkin orang berpikir kita hanya menghabiskan waktu dengan sia-sia dengan hanya berdiam diri di pinggir jalan.

Tapi saat kita semua berdiam diri di pinggir jalan, kita bukan hanya menikmati diri kita sendiri tapi juga menikmati kehidupan malam hari yang terkadang tak pernah kita lihat.

Terus apa hubungannya sekoteng sama urusan hati? tak ada hubungan sama sekali sebenarnya, tapi dengan kehangatan sekoteng sambil berbicara dengan sahabat maka curahan kitapun akan tersalurkan dengan sendirinya.
Ini bukan curahan hati hanya selentingan malam hari dan sedang ada keinginan untuk menulis.

— Sukabumi 02 Januari 2017

Embun Kopi Pagi Hari

Rabu, mungkin tak seperti hari Senin dan Sabtu yang menggebu-gebu. Rabu sore ini sama seperti hari sebelumnya, masih kelabu.

Sepi, sunyi, sendiri. Tiga kata yang dapat menggambarkan saat ini. Bukan melankolis, tetapi memang seperti inilah realita yang ada.

Kopi, semacam senyawa yang mampu melenyapkan kelabu. Ditengah dinginnya embun hujan sore hari, hangatnya embun kopi mampu meleburkan suasana sepi.
Ini bukan puisi, hanya sebuah coretan kecil cerita tentang Rabu kelabu dan kopi di sore hari.

— Sukabumi, 16 November 2016.

Selamat Pagi

Kenapa selamat pagi, bukannya halo, hello world atau selamat datang? Karena pagi adalah waktu mengawali hari dan bagi kami adalah sumber inspirasi. It’s doesn’t matter.

Selamat membaca, jangan lupa berbagi jika isi dari situs kami menjadi inspirasi atau dijadikan referensi, jabat erat dari kami. ^_^

— Sukabumi, 11 November 2016.